Minggu, 16 Juni 2013

Majlis Warotsatul Musthofa cab.Bogor (Al-habib Muhammad Al-bagir bin Alwy bin Yahya)

       Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh.
Alhamdulillahirobbil’alamin, puji syukur kehadirat Allah Swt. yang senantiasa memberikan kemudahan rezeki,sehat jasmani serta rohani kepada kita semua sebagai umat muslim.
sholawat serta salam semoga tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW beserta keluarga dan para sahabat-sahabat nya.


        Pada kesempatan awal ini, saya al-fakir mencoba belajar untuk membuat sebuah blog dengan keterbatasan ilmu yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi saudara-saudara ku semua maka mohon maaf apabila banyak kesalahan .


Dalam postingan pertama saya, saya ingin mengundang saudara/i sekalian untuk menghadiri pengajian bulanan atau majelis sholawat yang di pimpin oleh Al-Habib Muhammad Al-Bagir bin Alwy bin Yahya sebagai pencetus atau pendiri MAJLIS SHOLAWAT WAROTSATUL MUSTHOFA jakarta barat. dan Alhamdulillah kini majlis tersebut bisa kita hadiri di kota Bogor, karena atas perintah beliau (Al-habib Muhammad Al-Bagir bin Alwy bin Yahya) kami para pemuda pecinta Rasulullah SAW insyaAllah siap menjalan kan perintah tersebut.

Majlis Warotsatul Musthofa cabang Bogor yang kami dirikan ini berlokasi di masjid jami’ Al-ikhlas tepat nya di daerah warung jambu, di jl.perintis Rt.05 Rw.06 BantarJati Bogor Utara.
insyaAllah majlis kami ini diadakan seminggu sekali setiap hari Rabu malam kamis jam 20.00 s/d selesai di isi dengan pembacaan Ratib Al-athos dan pembacaan Maulid AdhiyaUllami. dan dalam setiap hari rabu di minggu ke empat setiap bulan nya (majlis Akbar) , insyaallah akan dihadiri dan di pimpin langsung oleh beliau (Al-Habib Muhammad Al-Bagir bin Alwy bin Yahya).
kami harapkan saudara/i kaum muslimin wal muslimat bisa menghadiri majlis kami khusus nya pada setiap hari rabu di minggu ke empat (majlis akbar). dan bagi saudara sekalian yang ingin ikut membantu berjuang di dalam majlis kami baik secara moril atau meteril bisa langsung menghubungi kantor sekretariat kami di jl.perintis Rt.05 Rw.06 BantarJati Warung Jambu Bogor Utara (masjid Al-Ikhlas). dan bagi saudara-saudara sekalian yang tidak dapat menghadiri nya, insyaallah kami menyiapkan live streaming yang bisa di lihat di http://www.warotsatulmusthofa.org
semoga apa yang telah kita niatkan bersama membantu perjuangan Rasulullah saw ataupun hadir di suatu majlis ta’lim yaitu taman syurga Nya Allah swt bisa membawa kita selalu dalam kebaikan menuju ridho Nya Allah swt. aaamiiin ya robbal ‘alamin.
wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

2 komentar:

hehee----
msh bnyak bnget kurang bib...

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites